Senin, 20 Februari 2012

Tambokoto - Angelina kena karma


JAKARTA - Angelina 'Angie' Sondakh, kini diserang dengan kabar tak sedap mengenai kehidupan pribadinya. Mantan putri Indonesia itu sering bertengkar dengan suaminya Adjie Massaid semasa hidupnya, bahkan terus-menerus minta cerai, meski Adjie menolaknya.

Kini, Angie menerima 'karma' atas kelakuannya itu. "Dia kena karma atas perbuatannya sendiri. Kan dalam kehidupan ini berlaku siapa yang menabur benih dialah yang akan menuai badai. Siapa yang korupsi dan menerima suap dia akan berhadapan dengan hukum seperti apa yang dirasakan Angie saat ini," kata psikologi Prof Dr Dadang Hawari kepada Harian Terbit, Sabtu (18/2).

Menurut Dadang, selama ini Angie memang dianggap sebagai perempuan yang mudah jatuh cinta. Buktinya belum genap seta-hun usia kematian mantan suaminya Adjie Masaid, ia sudah menjalin cinta dengan salah seorang penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kompol Brotoseno. Selain itu dia juga terlalu dekat dengan adik iparnya sendiri Mudji Massaid.

"Apa yang dilakukan Angie ini semakin membuat publik tidak menaruh simpati kepadanya, makin membencinya. Publik lebih benci lagi saat ia memberikan kesaksian palsu saat menjadi saksi. Sebaiknya Angie jangan jadi pembohong! Jika sekali saja berbohong maka akan terus menerus berbohong. Jika berbohong terus dia akan terkena karmanya sendiri," kata Dadang.

Akibat karma itupula, kehidupan rumah tanggan Angie penuh dengan prahara. Hal itu diakui oleh Linda Djalil kakak tiri Adjie. Menurut Linda, Kehidupan rumah tangga adiknya itu tak harmonis. Masalahnya Angie sering minta cerai, sebelum Adjie Massaid wafat.

"Tiap hari Angie telepon saya. Dia bilang mau cerai dengan Adjie. Dia bilang sudah tidak sanggup," ucap Linda kepada wartawan di Kantor Pengacara Elza Syarif, Jumat (17/2).

Tak hanya Angie, dituturkan Linda, Adjie pun juga pernah menghubunginya dan mengaku rumah tangganya sedang dilanda prahara. "Adjie sempat menghubungi saya. Sebelum tidur dan bangun dia (Angie) minta cerai, Angie sering marah-marah kepada Adjie," ucap Linda.

Suasana rumah tangga Adjie dan Angie memang benar-benar memanas saat itu. Mereka sering ribut. "Segala keributan antara Angie dan Adjie saya nggak pernah membela Adjie. Justru saya memarahi dia. Saya maki habis dia. Dia hanya diam dan menitikkan air mata," ucap Linda.

Tak sayang anak
Salah satu yang kerap jadi pemicu masalah, lanjut Linda, sikap Angie kepada dua putri Adjie dari pernikahannya dengan Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliya. Kepadanya, Adjie sempat mengungkapkan bahwa Angie kurang adil. "Adjie menangkap kesan, Angie enggak sayang sama anak-anaknya (dari pernikahannya dengan Reza-red)," katanya.

Dihubungi Sabtu pagi, Elza Syarief yang pernah menjadi kuasa hukum Adjie membenarkan keinginan Angie bercerai dari Adjie. Menurutnya, Angie, minta cerai dari Adjie sekitar 2010 lalu. "Saya dan Adjie itu ibarat ibu dan anak. Setiap hari Adjie selalu bekeluh kesah dengan saya soal kehidupan rumah tangganya dengan Angie. Angie memang selalu minta cerai darinya. Adjie waktu itu bilang kepada saya soal rencana perceraian itu namun saya mengatakan nanti dulu dan saya memang mengulur-ulur rencana itu hingga akhirnya Adjie wafat pada 5 Februari 2011," kata Elza.

Elza membeberkan, pasangan yang menikah pada April 2009 lalu itu kerap bertengkar. Meski Angie meminta cerai, ujar Elza, Adjie tetap berusaha mempertahankan rumah tangganya. "Seperti biasa Adjie nggak mau bercerai. Meski demikian, pada akhirnya Adjie menyerah dan setuju bercerai apabila Angie tetap bersikukuh. Elza pun mendapat kabar bahwa perjanjian perceraian antara Adjie dan Angie sudah selesai dan akan dikirim lewat e-mail," katanya.

Belanja miliaran
Kabar tak sedap lainnya disampaikan tim penasihat hukum Nazaruddin, Rufinus Hutauruk. Ia menyebutkan, gaya hidup mewah Angie menjadi penyebab kehancuran rumah tangga Angie dan Adjie.

Rufinus menceritakan rumahtangga pasangan artis dan politisi ini kerap diwarnai pertengkaran. "Satu di antara penyebabnya adalah gaya hidup mewah Angie yang sulit diterima Adjie," cerita Rufianus di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (15/2) lalu.

Gaya hidup Angie yang bermewah-mewahan dan gemar belanja hingga milliaran rupiah pun terbawa hingga ke tempat ia mengenyam pendidikan Magister di Universitas Indonesia. Kencana, salah satu mahasiswa program Pasca Sarjana Manajemen Komunikasi Politik menuturkan, kakak kelasnya itu ketika hadir di kampus selalu bergaya mentereng.

"Iya, dia kakak kelas gue, gayanya selangit kalau ke kampus, berasa seleb banget. Petantang-petenteng, banyak gaya, pengen eksis banget," ujar Kencana kepada Tribunnews.com, Jumat(17/2). (dody/ali)

Tidak ada komentar:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Posting Komentar

Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2013/02/cara-menambahkan-widget-baru-di-sebelah.html#ixzz2O8AYOBCu