Minggu, 17 Juni 2012

The War & Peace Show


Perang Dunia Kedua

Kekuatan Poros melawan Sekutu

het Duitse Rijk in 1943 Jerman Reich pada 1943
Pada tahun 1919 mengakhiri Perang Dunia I, yang kemudian disebut Perang Besar. Semua orang setuju bahwa seperti perang mengerikan tidak pernah diizinkan untuk terjadi. Namun 20 tahun kemudian itu yang salah lagi. Perang Dunia II adalah perang terburuk dalam sejarah.
Jerman telah dipersalahkan karena perang. Sebagai hukuman, mereka harus menyerah tentara mereka, daerah dan memberikan miliaran reparasi lakukan. Negara itu bangkrut. Rakyat Jerman kelaparan, tapi mereka juga marah. Mengapa mereka dihukum begitu keras? Adolf Hitler setuju dengan mereka. Dia berpikir bahwa Jerman adalah negara yang bisa dibanggakan. Hitler menginginkan perjanjian Versailles, yang hukuman direkam untuk Jerman, membatalkan.

Hitler datang ke daya

Adolf Hitler Adolf Hitler
Pada tahun 1933 Hitler datang ke daya. Dia segera mulai dengan pengenalan wajib militer. Itu terhadap janji Versailles. Juga ia menyimpulkan aliansi dengan Austria. Negara-negara lain di Eropa menemukan bahwa Hitler adalah brutal, tapi tidak melakukan apapun. Mereka ingin menghindari perang dan berpikir itu semua akan jatuh ke dalam. Pada tahun 1938 Hitler lijfde banyak Cekoslowakia untuk kerajaannya. Ada sebuah konferensi internasional, tapi tindakan Hitler itu dimaafkan. Jika ia berjanji bahwa ini adalah ...

Perang

Tidak ada Hitler. Pada tahun 1939 ia menyerang seluruh Cekoslovakia. Sekarang ukuran dari negara-negara lain di Eropa penuh. Chamberlain, Perdana Menteri Inggris, berjanji untuk mendukung Polandia jika Hitler menyerang. Itu terjadi pada bulan september 1939. Inggris dan Perancis menyatakan perang terhadap Jerman. Perang Dunia II telah dimulai.

Penaklukan

Dalam waktu singkat Hitler menaklukkan Denmark, Swedia, Norwegia, Belanda, Belgia dan Perancis. Inggris yang keras dibombardir. Tapi itu tidak Hitler untuk Royal Air Force off. Jerman kalah Pertempuran Britania.

Penganiayaan orang Yahudi

Hitler juga memiliki rencana untuk menghancurkan orang-orang Yahudi. Sekarang dia memiliki kekuasaan atas sebagian besar Eropa, ia bisa melaksanakan rencana ini. Di mana-mana orang Yahudi ditangkap dan dideportasi ke kamp-kamp di Eropa Timur. Ada 6 juta orang Yahudi.

Pearl Harbour

De Japanse aanval op Pearl Harbour in 1941.
Jepang adalah sekutu Jerman. Ini lahan liar di Asia Tenggara memiliki banyak komoditas. Dengan demikian Jepang menaklukkan Hindia Belanda. Namun AS pangkalan angkatan laut Pearl Harbour bisa menggagalkan rencana Jepang. Pada 7 Desember 1941 Jepang membom pangkalan angkatan laut. Amerika segera menyatakan perang terhadap Jepang dan dengan demikian untuk bersekutu Jerman. Ada 2 pihak: Sekutu (Inggris, Amerika, Uni Soviet) melawan kekuatan Axis: Jerman, Jepang dan Italia.

Bersama Melawan Hitler

Churchill dan Roosevelt untuk bekerja sama melawan Hitler. Sementara itu, Hitler menderita kerugian sangat besar di menaklukkan Uni Soviet. Tentara Merah berhasil mengusir Jerman perlahan-lahan.

D-Day

D-day Tweede Wereldoorlog
Pada tanggal 6 Juni 1944 Sekutu melancarkan serangan di Front Barat, pantai Prancis. D-Day adalah operasi militer terbesar dalam perang. Pada akhir Juli, Paris dan Brussels dibebaskan. Pada bulan September 1944 Sekutu berhenti di Arnhem. Hanya Maret 1945 mereka mampu melintasi Rhine ke Jerman dan menembus. Sementara itu, kota-kota Jerman yang keras dibombardir. Di Berlin bertemu dengan Rusia dan sekutu bersama. Pada 7 Mei 1945 memberikan Jerman menyerah. Hitler bunuh diri. Setelah 2 bom atom di kota-kota Jepang Hiroshima dan Nagasaki, di mana jutaan korban sipil, juga memberi Jepang menyerah. Perang Dunia II usai.

Tidak ada komentar:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Posting Komentar

Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2013/02/cara-menambahkan-widget-baru-di-sebelah.html#ixzz2O8AYOBCu