Rabu, 15 Oktober 2014

Muktamar PPP Resmi Dibuka Romi

PPP kubu Romahurmuziy---MI/Mohamad Irfan

Metrotvnews.com, Sidoarjo: Muktamar Partai Persatuan Pembangunan resmi dibuka oleh Seretaris Jenderal Romahurmuziy, di Empire Place, Surabaya, Jawa Timur, siang ini.

Pembukaan muktamar diikuti oleh 1.135 kader dan pengurus dari 26 Dewan Pimpinan Wilayah PPP, serta 400 pengurus Dewan Pengurus Cabang. Muktamirin mengikuti agenda muktamar dengan tertib dan hikmat.

Muktamar dibuka Sekjend PPP akrab disapa Romi itu dan disusul dengan sambutan Wakil Ketua Umum PPP Emron Pangkapi. Pembukaan muktamar dilakukan dengan pemukulan perkusi.

Turut hadir dalam muktamar tersebut, Wakil Ketua Umum PPP Lukman Hakim Saifuddin dan Suharo Monoarfa. Meski tidak dihadiri Ketua Umum Suryadharma Ali, namun Romi dan para elite PPP masih mengharapkan kehadiran ketua umum akrab disapa SDA itu. (Metro Tv) 
LAL

Tidak ada komentar:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Posting Komentar

Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2013/02/cara-menambahkan-widget-baru-di-sebelah.html#ixzz2O8AYOBCu